Cara Mengobati Gagal Jantung

Ramuan Tradisional Cara Mengobati Gagal Jantung Dengan Jelly Gamat Dari Teripang Yang Ampuh Atasi Gagal Jantung

Penyakit gagal jantung atau dalam istilah medisnya Heart Failure adalah kondisi dimana jantung penderita tidak dapat memompa darah dalam jumlah yang seharusnya untuk mencukupi kebutuhan metabolisme . Dan hal ini dapat menyebabkan serangkaian reaksi di dalam tubuh.

cara mengobati gagal jantung

Penyakit gagal jantung tidak boleh dibiarkan terlalu lama karena akibatnay bisa sangat fatal. Karena telat sedikit saja , penderita gagal jantung dapat menyebabkan kematian dalam beberapa menit. Perawatan pertama untuk gagal jantung adalah cardiopulmonary resuscitation.

Gagal jantung ini lebih banyak terjadi pada laki-laki di bandingkan dengan perempuan, dan biasanya penderita gagal jantung ini berusia di atas 65 tahu sekitar 6-10 persen. Namun melihat dari gaya hidup jaman sekarang tidak menutup kemungkinan yang masih berusia di bawah 65 tahun pun dapat menderita penyakit gagal jantung ini.

Penyakit gagal jantung ini dapat di picu oleh faktor-faktor berikut ini :

  • Kadar kolesterol yang tinggi
  • Kegemukan / obesitas
  • Trombosis
  • Penyakit lain seperti hipertensi , diabetes melitus
  • Faktor keturunan
  • Faktor usia
  • Alkohol dan rokok
  • Terlalu banyak konsumsi kafein (kopi, dll)
  • Namun secara umum Gagal jantung dapat disebabkan oleh gangguan primer otot jantung itu sendiri atau beban jantung yang berlebihan ataupun kombinasi keduanya .

Setelah kita mengetahui faktor pemicu terjadinya gagal jantung, maka kita harus lebih memperhatikan asupan makanan kita, menghindari rokok, alkohol, dan kopi (sebaiknya jangan terlalu sering minum kopi) serta rajinlah berolahraga dan mengontrol kadar gula serta kolesterol anda.

Apakah Gagal Jantung Dapat Di Cegah ?

Penyakit gagal jantung ini dapat di cegah, salah satu pencegahannya adalah dengan konsumsi jelly gamat yang terbuat dari teripang dan sudah banyak membantu penderita gagal jantung terbebas dari penyakitnya. Jelly gamat ini juga tidak hanya berfungsi untuk mencegah, tapi juga untuk mengobati dan pemulihan.

Cara Mengobati Gagal jantung Dengan Konsumsi Teripang (Jelly Gamat)

cara mengobati gagal jantungJelly gamat sebagai cara mengobati gagal jantung ini terbuat dari teripang laut jenis Golden Stichopus Variegatus yang memiliki segudang manfaat untuk kesehatan. Golden Stichopus Variegatus ini adalah gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa  .Teripang ini mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element.

Banyak sekali kandungan dan khasiat di dalam teripang, salah satunya adalah kandungan potasium yang berfungsi memelihara otot-otot jantung, sistim syaraf, dan ginjal.

Prof Zaiton Hassan, seorang peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69% yang dihubungi Trubus, Edisi: Minggu, 02 Juli 2006 17:12:52, berpendapat “Keampuhan teripang mengatasi penyakit jantung diduga lantaran kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang.

Oleh sebab itu jelly gamat di jadikan sebagai cara mengobati gagal jantung . Segera konsumsi jelly gamat sebagai pencegahan, pengobatan dan pemulihan penyakit gagal jantung anda.

Pemesanan silahkan SMS sesuai dengan format pemesanan di bawah ini !

FORMAT PEMESANAN Jelly Gamat :

Ketik Kode>> RAF-G : jml pesanan : nama : alamat lengkap : no hp/tlp

Contoh pemesanan 10 btl

RAF-G : 10 btl : T Diponegoro : Jl.Kemerdekaan no 23 rt.12/11 Tawang Tasikmalaya 46115 : 082xxx

Kirim Ke 085323239418 atau 081313056955 (SMS saja)

Kode RAF-G wajib disertakan dalam setiap pemesanan jelly gamat, agar pesanan anda LANGSUNG kami PROSES

Cara Mengobati Gagal Jantung

This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a comment